Pemerintah Inggris kembali membuka kesempatan untuk memperoleh Beasiswa Chevening untuk tahun 2016/2017. Beasiswa ini merupakan program beasiswa global dari Pemerintah Inggris yang disponsori oleh the Foreign and Commonwealth Office (FCO) dan beberapa organisasi mitra lainnya.

Beasiswa ini menawarkan kesempatan belajar untuk program Magister (S2) di beberapa universitas terkemuka di Inggris selama satu tahun dan ditawarkan kepada calon-calon pemimpin bangsa dari seluruh penjuru dunia untuk berbagai bidang ilmu, seperti: Foreign Policy and Governance, Economics/Finance, Climate Change and Energy Public Sector Management, Science and Technology.

Program ini memberikan kesempata bagi penerima beasiswa untuk membangun jaringan kerjasama dengan mitra dari seluruh dunia dan juga kesempatan membangun kerjasama secara sosial, budaya, akademik maupun komersial dengan negara Inggris.

Tahun ini, beasiswa yang ditawarkan mencapai 1.500 beasiswa untuk seluruh dunia, termasuk Indonesia. Pendaftaran dapat dilakukan secara online malalui www.chevening.org dan batas waktu pendaftaran adalah 3 November 2015 pukul 12.00 GMT. Aplikasi yang diterima melewati dari batas waktu tersebut tidak akan diproses.

Calon pendaftar harus memahami prosedur pendaftaran dan memastikan bahwa mereka memenuhi persyaratan yang diminta sebelum memasukkan aplikasi. Informasi/pertanyaan lebih lanjut mengenai program ini dapat ditanyakan melalui kotak contact us pada website www.chevening.org.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh juga melalui:
Facebook        : www.facebook.com/officialchevening
Twitter           : www.twitter.com/cheveningfco
Instagram      : www.instagram.com/cheveningfco

FacebookTwitter
X