Untuk meningkatkan keakraban, kekompakan serta kebersamaan karyawan FTUI yang diharapkan berujung pada peningkatan performa kerja, Manajemen Dekanat FTUI mengadakan acara tahunan Capacity Building bagi seluruh karyawan FTUI. Capacity Building tahun 2015 kali ini dilaksanakan pada 13 Oktober 2015 di Taman Wisata Jungleland Sentul.

Rombongan dilepas Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA dengan didampingi Wakil Dekan II FTUI, Dr. Hendri D.S. Budiono, serta Manajer Umum FTUI, Jos Istiyanto, Ph.D. Peserta capacity building kali ini mencapai sekitar 300 peserta yang berasal dari karyawan (tenaga kependidikan), dosen, karyawan ventura FTUI, serta beberapa perwakilan Rektorat UI.

Dengan menggunakan 7 bis, rombongan meninggalkan kampus FTUI Depok pada pukul 1/2 8 pagi dan tiba di Jungleland sekitar pukul 9. Acara kemudian diisi dengan foto bersama dan permainan capacity building yang menguji kekompakan dan kebersamaan antar karyawan FTUI.

Permainan capacity building selesai pada pukul 12.00 dan dilanjutkan dengan istirahat, sholat serta makan siang. Selepas ishoma acara dilanjutkan dengan acara bebas dimana seluruh peserta bebas mencoba seluruh wahana yanga ada di jungleland hingga pukul 4 sore serta berkompetisi dalam game treasure hunt yang diadakan panitia.

Selepas acara bebas, rombongan bergerak ke area Eco Art Park Sentul City untuk makan malam. Acara makan malam diiringi dengan hiburan musik serta diisi dengan pengumuman tim yang menjadi juara dalam acara capacity building serta pemenang game treasure hunt. (Humas FT)

Sambutan Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA (tengah) dengan didampingi Wakil Dekan II FTUI, Dr. Hendri D.S. Budino (kiri) dan Manajer Umum FTUI, Jos Istiyanto, Ph.D (kanan)

Sambutan Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA (tengah) dengan didampingi Wakil Dekan II FTUI, Dr. Hendri D.S. Budino (kiri) dan Manajer Umum FTUI, Jos Istiyanto, Ph.D (kanan)

 

Foto-foto kegiatan Capacity Building FTUI 2015 dapat dilihat di link ini:

Part 1

Part 2

FacebookTwitter