id
id

Capacity Building FTUI 2016

Untuk menjaga kekompakan diantara karyawan FTUI yang akan meningkatkan kinerja pelayanan FTUI, Manajemen FTUI mengadakan acara tahunan Capacity Building FTUI. Tahun ini Capacity Building FTUI diadakan di Puteri Gunung Hotel, Lembang pada 11-12 Agustus 2016. Rombongan yang berjumlah sekitar 260 orang yang berasal dari seluruh Departemen, unit kerja serta ventura yang ada di FTUI bertolak dari FTUI Depok pada pukul 6.30 pagi diiringi pelepasan oleh Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA.

Sekitar pukul 11.00 siang, rombongan sampai di Lembang dan melakukan ice breaking serta penyerahan peserta kepada pihak event organizer untuk melaksanakan capacity building. Penyerahan peserta kepada pihak eo diwakili oleh Wakil Dekan I Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan, Dr. Ir. M. Asvial, M.Eng; dan Wakil Dekan II Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum, Dr. Ir. Hendri D.S. Budiono, M.Eng.

Beberapa games yang dimainkan untuk menambah kekompakan dalam capacity building ini diantaranya Building Glass sebagai simulasi Team Management, The Maze sebagai simulasi Problem Solving, Buliding Block sebagai simulasi Effective Communication serta Paint Ball sebagai War Simulation. Games-games tersebut dimainkan dari siang hingga sore hari dan pada malam hari acara dilanjutkan dengan makan malam yang dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah serta hiburan organ tunggal. Tidak ketinggalan bagi karyawan yang hobi memancing diselenggarakan lomba mancing yang diadakan pada pukul 23.00 hingga pukul 01.00 dini hari.

Di hari Jum’at, 12 Agustus 2016, di pagi hari para peserta memulai kegiatan dengan senam pagi bersama dan kemudian dilanjutkan dengan belanja oleh-oleh di Pabrik Tahu Susu Lembang. Peserta kemudian meninggalkan Lembang dan kembali ke Depok selepas Sholat Jum’at dan makan siang bersama. (Humas FT)

Foto-foto kegiatan, dapat dilihat di link ini

X