enid
enid

Dekan Menyapa dan Mendengarkan Aspirasi Para Ketua Lembaga Kemahasiswaan FTUI Periode 2022

“Di tengah perkembangan mahasiswa masa kini, saya berharap kemahasiswan FTUI dapat lebih banyak menghasilkan prestasi melalui kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun kapasitas dan kemampuan mahasiswa,” kata Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU dalam pertemuannya saat menyapa dan mendengarkan aspirasi para ketua lembaga mahasiswa di lingkungan FTUI Kamis kemarin (13/01).

“Kedepannya, Unit Kemahasiswaan akan digabungkan dengan Bidang Riset dan Pengabdian Masyarakat. Hal ini dengan tujuan agar kedepannya Lembaga Kemahasiswaan akan mendapat dukungan yang lebih baik lagi dari Dekanat FTUI dalam meningkatkan kompetensi diri melalui keikutsertaan dalam kompetisi dan pengembangan ide penelitian,” lanjut Dekan Heri.

Ketua BEM FTUI 2022, Taqi Hammam Riza menyampaikan bahwa BEM FTUI akan  tetap menyelenggarakan program kerja unggulan di tengah pandemi yang masih berlangsung. “Kami berkomitmen untuk melaksanakan program kerja BEM dengan opsi pelaksanaan hibrid atau full online dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan serta arahan pemerintah Indonesia. Beberapa fokus pengembangan BEM FTUI 2022 diantaranya adalah IPTEK, Kewirausahaan, Human Resources, dan Research and Development.”

Pada acara tersebut juga dilakukan perkenalan Dekan dengan Ketua dan Wakil lembaga kemahasiswaan (MPM, BEM dan IM) serta pemaparan singkat agenda mahasiswa selama tahun 2022. Mahasiswa juga menyampaikan beberapa pertanyaan terkait kebijakan kegiatan mahasiswa terkait perkuliahan yang bersifat hibrid atau kebijakan kegiatan offline di FTUI kedepannya.

Turut hadir pada acara tersebut adalah Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan FTUI periode 2022, Manajer Kemahasiswaan dan Alumni FTUI periode 2021, Manajer Kemahasiswaan, Riset, dan Pengabdian Masyarakat periode 2022, Ketua dan Wakil Ketua MPM FTUI, Ketua dan Wakil Ketua BEM FTUI, Ketua dan/atau Wakil Ketua IM se-FTUI (IMS, IMM, IME, IMMt, IMA, IMTK, IMTI, dan IMPI), dan Staff Kemahasiswaan FTUI.

***

Biro Komunikasi Publik

Fakultas Teknik Universitas Indonesia

 

 

 

X