id
id

Dekan Sapa Dosen Muda FTUI

Sebagai rangkaian kegiatan Dekan Menyapa, pada Jumat (8/4), Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU bertemu dengan para Dosen Muda di lingkungan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI). Acara ini dihadiri oleh 57 Dosen Muda FTUI yang terdata sebagai dosen PKWT, CPUI dan PUI. Selain dihadiri oleh Dekan FTUI, seluruh jajaran pengurus Dekanat FTUI Entrepreneur juga turut hadir pada acara tersebut.

Dalam sambutannya, Dekan Heri menyampaikan, “Di kesempatan ini saya ingin mendengarkan aspirasi dari para dosen muda yang mana nanti saya, Wadek, dan para Manajer dapat langsung memberikan tanggapan dari aspirasi tersebut. Satu hal pesan saya yang harus kalian tanam adalah membangun silaturahmi karena hal tersebut merupakan entry awal ke pintu-pintu selanjutnya. Silahkan kalian gali pengalaman-pengalaman dari kami dengan cara bersilaturahmi sehingga kita bisa menjadi satu kesatuan dan saling bantu-membantu kedepannya.”

Pada acara yang berlangsung hangat dan penuh canda tersebut, beberapa pimpinan FTUI berbagi cerita tentang pengalaman mereka saat dulu pertama kali mulai bekerja di FTUI. Termasuk kisah suka dan duka mereka. Selain berbagi pengalaman, Dekan Heri dan jajarannya juga menyemangati para dosen muda dan berbagi tips dan trik untuk terkait pengabdian sebagai pendidik, peneliti dan pengabdi bagi masyarakat. Para dosen muda juga menyampaikan beberapa hal kepada jajaran Dekanat Entrepreneur sebagai saran dan masukan terkait kebijakan kedepannya.

 

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X