id
id

Dies Natalis FT UI Ke-55: From Vision to Reality

Rabu (17/07), FT UI kembali rayakan hari jadinya yang ke-55. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 400 undangan yang terdiri dari Pimpinan, Dosen, Mahasiswa, Alumni, dan Mitra FTUI, sehingga ini menjadi sebuah ruang dialog untuk saling bersilaturahmi satu sama lain. Pada momen bahagia ini, FTUI juga menyuguhkan berbagai karya, prestasi, dan kontribusi FTUI untuk Indonesia. Tidak hanya itu, beberapa alumni FTUI juga berkesempatan untuk menampilkan tarian untuk menghibur para undangan.

Hal menarik lainnya pada Dies Natalis FTUI tahun ini adalah peluncuran moda transportasi baru untuk seluruh sivitas UI yang bekerja sama dengan Grab. Peluncuran Grabwheels pada acara Dies Natalis ini disambut baik oleh Dekan FTUI, Hendri DS Budiono.

“Skuter listrik merupakan contoh pengembangan transportasi berbasis teknologi informatika, menyediakan pilihan layanan transportasi ramah lingkungan.” Jelas Bapak Hendri.

Tidak hanya Grab, terdapat berbagai perusahaan lain yang juga telah bekerja sama dengan FTUI dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas SDM mahasiswa, dosen, dan seluruh sivitas FTUI agar semakin bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

Acara yang mengangkat tema From Vision to Reality ini diharapkan dapat terus meningkatkan semangat seluruh sivitas FTUI untuk berusaha menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang, dan terus berusaha untuk mewujudkan mimpi agar menjadi kenyataan, serta dapat terus menebarkan manfaat bagi FTUI, UI, dan Indonesia. (Humas FTUI)

X