enid
enid

DRUGSTECH 2016

Dalam rangka meningkatkan peran aktif Universitas terhadap jumlah publikasi ilmiah/jurnal bereputasi Internasional sebagai media aktualisasi diri bagi para akademisi/peneliti dalam pengembanga ilmu pengetahuan bertaraf internasional serta meningkatkan image pendidikan dan ilmu pengetahuan di mata dunia, Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI) bermaksud melaksanakan Joint Conference Drugtech (Drugs Social Sciences and Technology) 2016.

Joint Conference Drugtech (Drugs Social Sciences and Technology) 2016 merupakan agenda rutin UUI setiap tahunnya dan diselenggarakan atas hasil kerjasama antara UUI Indonesia, Universiti Malaysia Perlis (UniMAP) MAlaysia, Mahasarakham Univesity (UM) Thailand, dan Phillipine Normal University (PNU) Phillipine yang tergabung dalam Asian University President Forum (UPF). Dalam pelaksanaannya, Joint Conference ini dikelompokkan dalam tiga bidang ilmu sebagai berikut:

  1. Drugs; berhubungan dengan unsur obat-obatan, alkohol, pengembangan produk farmasi, dan sosial impact dalam obat-obatan.
  2. Social Science; berhubungan dengan kesehatan, pendidikan, komunikasi, budaya, ekonomi, Islamic banking, keuangan, hukum, managemen, politik, psikologi dan sosial.
  3. Technology; berhubungan dengan teknik informatika, telekomunikasi, teknik sipil, arsitektur, sistem informasi, robotik, teknik elektro, green teknologi, agroteknologi dan inovasi teknologi.

Informasi lebih lanjut tentang Joint Conference Drugstech 2016 dapat didapatkan melalui:
Panitia Drugstech 2016
Universitas Ubudiyah Indonesia (UUI)
Jl. Alue Naga Tibang, Kota Banda Aceh, Indonesia
email: drugstech@uui.ac.id
HP: +6281263165839
www.drugstech.uui.ac.id

 

 

 

 

X