FacebookTwitterGoogle+PinterestShare

Pada 17 Juli 2018, FTUI mengadakan acara peringatan Dies Natalis ke 54 yang dilaksanakan di Taman Bundar Rotunda FTUI. Acara ini dihadiri segenap civitas akademika FTUI mulai dari dosen, karyawan, alumni, hingga perwakilan mahasiswa.

Acara yang bertajuk “Engineering Fiesta” ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya sambutan Dekan FTUI, Dr. Ir. Hendri D.S Budiono, M.Eng. dilanjutkan dengan Sambutan Rektor UI, Prof. Muhammad Anis, M.Met;. Dalam Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Mantan Dekan FTUI dan Sesepuh FTUI, Ir. Boy Mawengkang, Prof. Dr. Ir. Djoko Hartanto, M.Sc., Prof. Dr. Ir. Budi Susilo Soepandji. dan Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA.  acara dilanjutkan dengan prosesi pemotongan tumpeng; pengumuman penghargaan kepada dosen, karyawan, serta pengumuman juara olahraga dan tidak ketinggalan doorprize.

Ada beberapa kategori dalam pemberian penghargaan, diantaranya di bidang akademik, diberikan penghargaan kepada Dosen dengan nilai EDOM (Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa) terbaik dengan kriteria banyaknya komponen nilai dan jumlah peserta didik. Di bidang SDM, pemberian plakat kepada tenaga kependidikan yang memasuki masa purnabhakti; serta pengumuman pemenang lomba olahraga. Di bidang sistem manajemen mutu, diberikan penghargaan kepada tim auditor internal terbaik sistem manajemen mutu ISO 9001: 2015 dan OHSAS 18001 di lingkungan laboratorium yang ada di FTUI.

Perlu diketahui bahwa peringatan Dies Natalis  FTUI ke-54 ini terdiri dari 2 rangkaian acara, yaitu Perayaan “Engineering Fiesta” pada tanggal 17 Juli  ini, dan juga akan diadakan acara “Engineering in Symphony” yang berlokasi di Makara Art Centrum UI pada tanggal 20 Juli mendatang (Humas FT)