id
id

FT UI tandatangani Kontrak Pembangunan Gedung Teaching Laboratory dan Workshop

Senin, 18 Maret 2019 di Ruang Rapat Pimpinan Gedung Dekanat FTUI dilaksanakan seremoni penandatanganan perjanjian pembangunan antara Fakultas Teknik UI dengan pemenang tender PT Intraco Lestari untuk membangun Gedung Teaching Laboratory dan Workshop. PT. Intraco sudah banyak melakukan pembangunan di Universitas Indonesia, dan kali ini berkesempatan membangun laboratorium dan workshop di Fakultas Teknik UI.

Lokasi pembangunan gedung ini terletak di lingkungan FTUI, terdiri dari satu gedung laboratorium dan satu hangar sarana luar. Bangunan utama terdiri dari 8 lantai yang diperuntukan sebagai laboratorium dan hanggar setara dengan 3 lantai diperuntukan sebagai ruang workshop. Gedung ini merupakan pembangunan ketiga di FTUI, yang pertama Mushalla Teknik Next Level Tahap satu, dan yang kedua pembangunan Smart Class Room.

Dalam kegiatan seremoni tersebut dihadiri oleh Dekan FTUI Dr. Ir. Hendri D.S Budiono, M.Eng, wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum Prof. Dr.-Ing Nandy Putra, Manajer Umum dan Fasilitas Dr. Dwi Marta Nurjaya, ST., MT., K3L UI, Unit Keamanan PLK UI dan FTUI, serta jajaran pimpinan lainnya yang berhubungan dengan pembangunan gedung tersebut. (HUMAS FTUI)

X