enid
enid

FTUI Raih Lima Penghargaan Pada Perayaan Puncak Dies Natalis UI ke-72

Pada Selasa, (22/2) Universitas Indonesia (UI) menyelenggarakan acara puncak Dies Natalis ke-72. Acara yang bertemakan “UI Mengabdi Untuk Kemandirian Bangsa” ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari musisi Indonesia papan atas, pengumuman lomba, dan pembagian doorprize. Pada momen ini, UI juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya bagi sivitas akademika, fakultas, dan masyarakat yang berperan aktif, inovatif, dan membawa perubahan.

Pada perayaan Dies Natalis UI ke 72 kali ini, Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) memperoleh penghargaan pada berbagai kategori. Pada penghargaan di bidang akademi, FTUI mendapatkan penghargaan untuk Kategori Fakultas dengan Program Studi yang memperoleh Akreditasi Internasional Terbanyak dengan jumlah 34 program studi. Pada Kategori Jumlah Prestasi Mahasiswa Terbanyak, FTUI memperoleh kemenangan dengan jumlah 214 prestasi mahasiswa. Pada Kategori Perolehan Academic and Employer Reputation terbanyak, dengan 41 peers.

Prestasi FTUI lainnya adalah pada Bidang Wirausaha, mahasiswa Program Profesi Insinyur FTUI,  Wema Augustia Ermalasari mendapat penghargaan atas wirausaha yang dirintisnya, PT Organik Inti Indonesia. Selain mendapat penghargaan dibidang akademik dan wirausaha, FTUI juga berhasil meraih Juara Ketiga Lomba Jalan Sehat Virtual dengan skor 542.

Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU menyampaikan penghargaannya kepada seluruh sivitas akademika FTUI atas berbagai prestasi yang diperoleh. “Selamat dan sukses atas penghargaan dan juara yang diterima oleh FTUI. Terima kasih kepada sivitas seluruh sivitas akademika yang berkontribusi dan mengharumkan nama FTUI melalui berbagai pencapaiannya di tingkat universitas, nasional, dan internasional”.

 

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

 

X