id
id

FTUI Raih Prestasi di Ajang Diktendik Award UI 2020

Tenaga Kependidikan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) kembali meraih prestasi pada ajang Diktendik Award UI 2020. Tahun ini, Direktorat SDM UI kembali menyelenggarakan Diktendik Award 2020 secara virtual. Pada ajang yang kembali diselenggarakan secara virtual pada Rabu, 16 Desember 2020, prestasi diraih oleh sivitas Akademika FTUI pada beberapa kategori lomba individu.

FTUI berhasil memperoleh beberapa Juara Tenaga Kependidikan Berinovasi Individu di beberapa kategori lomba, yaitu:

Juara 1 Kategori Individu Bidang Laboran yang diraih oleh Ahmad Ashari, ST., MT. (Departemen Teknik Metalurgi & Material)
Juara 2 Kategori Individu Bidang Administrasi Akademik yang diraih oleh Aryadi, A.Md. (Unit Kemahasiswaan dan Hubungan Alumni)
Juara 2 Kategori Individu Bidang Pengelolaan Keuangan yang diraih oleh Erlina Pudyasari, A.Md. (Unit Keuangan Dekanat)
Juara 3 Video Tenaga Kependidikan Award 2020 (Tim SDM AU & Humas)

Ajang Diktendik Award UI 2020 memiliki tiga kategori untuk Tenaga Pendidik, yaitu Tenaga Pendidik Terbaik untuk Rumpun Kesehatan, Rumpun Sains dan Teknologi, serta Rumpun Sosial Humaniora. Sementara itu, kategori untuk Tenaga Kependidikan adalah Individu Rumpun Sosial Humaniora, Individu Rumpun Sains dan Teknologi, Individu Rumpun Kesehatan, serta Kelompok yang diperbolehkan lintas rumpun.

Selamat atas capaian prestasi Tenaga Kependidikan FTUI pada ajang Diktendik Award UI 2020. Semoga sukses selalu dan dapat terus berkarya untuk negeri.

X