id
id

FTUI Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara

Pada Senin (10/04), Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) di ruang Makara 04 Smart Meeting Room FTUI. Penandatanganan dilakukan oleh Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng. IPU., dan Branch Manager PT BTN Depok, Andhika B. Simanjuntak.

Kerjasama FTUI dengan Bank BTN dilakukan dalam rangka pengelolaan payroll dan pemberian layanan kredit/pembiayaan konsume bagi pegawai FTUI melalui program BTN Solusi. Perjanjian kedua belah pihak ini berlaku selama 3 tahun terhitung mulai tanggal 5 April 2023 hingga 5 April 2026.

“Semoga ini menjadi awal yang baik dalam hubungan antara FTUI dengan Bank BTN. Semoga kerjasama ini dapat memberikan mutual benefit baik untuk Bank BTN maupun sivitas FTUI,” kata Prof. Heri dalam sambutannya.

Andhika turut menyampaikan harapannya dengan adanya kerjasama ini Bank BTN dapat membantu FTUI dari segi institusi maupun dari segi individunya. Ia juga berharap kedepannya jalinan kerjasama antara FTU dan Bank BTN dapat terus ditingkatkan.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X