id
id

Halal bi Halal dan Dies Natalis FTUI 51

DSC_0391 DSC_0579 DSC_0596 DSC_0614 DSC_0655

Di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran pada tanggal 22 Juli 2015, seperti tahun-tahun sebelumnya, civitas akademika Fakultas Teknik Universitas Indonesia mengadakan halal bi halal. Ada  yang membedakan acara halal bi halal tahun ini dengan  halal bi halal tahun-tahun sebelumnya, yaitu halal bi halal tahun ini juga merupakan perayaan dies natalis FTUI ke 51 yang jatuh pada tanggal 17 Juli 2015 tepat dimana seluruh umat muslim di seluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Acara dimulai dengan bersalam-salaman di taman melingkar, samping kantin dosen dengan diiringi alunan marawis, setelah bersalam-salaman acara dilanjutkan di Taman Engineering Center dengan berbagai rangkaian acara, diantaranya sambutan ketua Panita Halal bi Halal yang disampaikan oleh Wakil Dekan II bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum, Dr. Ir. Hendri D.S. Budiono, M.Eng, dilanjutkan dengan Sambutan Dekan FTUI, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Dr. Mochamad Chalid, M.Sc.Eng.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan diberikan kepada penerima dari unsur Pensiunan, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa serta mantan Dekan FTUI yaitu Prof. Bambang Sugiarto, M.Eng dan Prof. Djoko Hartanto, M.Sc. Dalam Acara ini dibacakan juga Dosen-dosen penerima Teaching Excellence Award serta dosen berprestasi berdasarkan EDOM (Evaluasi Dosen Oleh Mahasiswa) dan tidak ketinggalan pembacaaan pengumuman lomba kebersihan oleh ibu-ibu Ikatan Wanita Keluarga (IWK) FTUI. Acara kemudian dilanjutkan dengan hiburan stand up comedy dan dilanjutkan ke bagian yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh pengunjung yaitu pembagian Door Prize dengan permainan KIM serta makan siang bersama. (Humas FT)

 

Foto-foto selengkapnya, bisa dilihat di link ini

X