id
id

Kagatrik FTUI Bagikan 410 Paket Sembako Untuk Tendik

Tahun 2022 merupakan tahun ketiga Keluarga Tenaga Listrik Fakultas Teknik Universitas Indonesia (KAGATRIK FTUI) menyelenggarakan Acara Sembako Gatriker untuk tenaga kependidikan, cleaning service, office boy dan satpam di lingkungan FTUI kampus Depok dan Salemba.

Menjelang Ramadhan tahun ini, KAGATRIK FTUI membagikan 410 paket sembako yang terdiri dari, 350 paket sembako untuk karyawan di lingkungan FTUI Depok dan 60 paket sembako untuk karyawan di lingkungan FTUI Salemba. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembagian Sembako GATRIKER dilaksanakan dua kali, yaitu sebelum Bulan Ramadhan dan sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Penyerahan sembako secara simbolis dilaksanakan pada Senin, 28 Maret 2022 di Gedung Integrated Creative Engineering Learning Laboratory (i-CELL), FTUI. Acara ini dihadiri oleh Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng., IPU., Manajer Kerjasama, Ventura dan Alumni, Dr.-Ing. Ir. Dalhar Susanto, Ketua Departemen Teknik Elektro, Dr. Eng. Arief Udhiarto, S.T., M.T., Dr. Ir. Hendri D.S., Budiono, M.Eng., Sekretaris Jenderal KAGATRIK UI, Wing Prakarsa, Ketua ILUNI FTUI, Nanang Sugianto, beberapa dosen dan 11 perwakilan karyawan FTUI.

Dalam sambutannya SEKJEN GATRIKER FTUI, Wing Prakarsa mengungkapkan latar belakang dilaksanakannya kegiatan ini, “Kegiatan ini sebetulnya terinspirasi dari apa yang telah dilakukan senior-senior kita sebelumnya. Di lingkungan GATRIK kami sudah terbiasa untuk saling bantu, saling guyub sesama mahasiswa.”

Perwakilan karyawan FTUI, Slamet Heryatno mengungkapkan rasa terima kasih dan syukur atas kegiatan tersebut, “Saya sebagai perwakilan tendik FTUI mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Bapak dan Ibu KAGATRIK kepada tendik, cleaning service, office boy dan satpam, InshaAllah bantuan sembako dapat bermanfaat dan menjadi ladang pahala bagi Bapak dan Ibu. Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan ridho dan rahmat dari Allah SWT.”

Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, S.T., M.Eng., IPU., mengungkapkan apresiasinya atas kegiatan tersebut, “Saya menghargai sekali apa yang dilakukan oleh Tim KAGATRIK, DTE FTUI. Doa dari seluruh rekan-rekan tenaga kependidikan, semoga kedepannya KAGATRIK DTE FTUI semakin jaya.”

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X