FacebookTwitterGoogle+PinterestShare

Untuk mewujudkan lingkungan kantin yang sehat dan hygienis, manajemen Dekanat FTUI secara berkala melakukan kegiatan-kegiatan yang mendukung terwujudnya hal tersebut, salah satunya adalah kegiatan rutin pemeriksaan higienis terhadap menu makanan dan minuman yang diperjualbelikan serta kesehatan para pedagang kantin mahasiswa.

Pada tanggal 12 Mei 2018, bertempat di kantin FTUI, diadakan kegiatan Sosialisasi Hygiene & Sanitasi Pangan Kantin FTUI. Acara dibuka oleh Manajer Kerjasama & Ventura FTUI, Dr. Imansyah Ibnu Hakim. Dalam acara ini dihadirkan beberapa narasumber  dari tim Laboratorium Kesehatan Lingkungan FKM UI yang rutin mengecek hygienitas dan kesehatan kantin FTUI diantaranya Dr. Ema Hermawati, S.Si., MKM, Dr. drg. Ririn Arminsih, M.Kes, Dr. Budi Hartono, S.Si., MKM, Sifa Fauzia, SKM, MKM, dan Nurina Vidya A, SKM.

Dalam kegiatan ini dijelaskan tentang bagaimana tata cara pengolahan bahan dan penyajian menu makanan/minuman yang hygienis, bersih dan sehat kepada para pedagang dan petugas kebersihan kantin mahasiswa FTUI. (Humas FT)