FacebookTwitterGoogle+PinterestShare

Pada Kamis, 29 November 2018, Kantor Humas & Protokol Fakultas Teknik Universitas Indonesia berpartisipasi dalam University Fair – HASMUN 2018 yang diselenggarakan oleh Sekolah High Scope yang berlokasi di Jl. TB Simatupang no. 8 Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Kegiatan Edufair ini merupakan bagian dari the 10th Annual HighScope Model United Nations 2018, yang merupakan simulasi akademik dari konferensi Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang bertujuan untuk mengedukasi siswa-siswa terkait komunikasi yang efektif, globalisasi permasalahan-permasalahan dunia dan pentingnya diplomasi dalam tema “Taking Measures to Restore Global Harmony”.

Booth Humas FTUI dibuka pada pukul 09.00 – 15.00 WIB di lantai enam selama dua hari masa pameran pendidikan. 50% dari peserta yang mendatangi booth FTUI tertarik untuk memilih program studi yang ada di FTUI, seperti Arsitektur, Arsitektur Interior, Teknik Industri, Teknik Komputer, Teknik Mesin dan jurusan baru Teknik Biomedik dan Teknologi Bioproses dan lainnya. Beberapa siswa dan orang tua yang awalnya hanya tertarik ke prodi Kedokteran juga berminat untuk masuk ke Teknik Biomedik setelah dijelaskan lebih lanjut.