id
id

Kuliah Umum Big Data, Big Risk and The Future of Privacy

Icio Community, komunitas CIO dan staf senior di bidang TI, bekerjasama dengan Departemen Teknik Elektro FTUI mengadakan kuliah umum yang diselenggarakan pada Kamis, 4 mei 2017 bertempat di Gedung Mochtar Riady Plaza Quantum, dengan tema Big Data Big Risk and The Future of Privacy.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Muhammad Salman, ST., MT, dan dimoderatori oleh F.Astha Ekadiyanto, ST., M.Sc., dengan menampilkan tiga narasumber yaitu Yongki Rachmat Santoso dengan tema How IOT Will Change Our Lifestyle; Bambang Suroyo dengan tema Big Data Big Risk and The Future of Privacy serta Wahyu Prasetyo.

Seminar ini membahas tentang kemajuan dan perkembangan teknologi internet masa kini dan masa yang akan datang. Nantinya Teknologi akan merubah kehidupan dan akan menjadi kebutuhan gaya hidup masyarakat dimasadepan. Dengan adanya seminar ini diharapkan dapat memberikan pemahaman tentang Pentingnya perkembangan teknologi sekarang dan untuk para pelajar masa kini agar mengembangkan teknologi internet dalam negeri agar bisa mengimbangi dan melampaui teknologi didunia. (Humas FT)

X