id
id

Kunjungan Delegasi NTU Taiwan

NTU 2

Pada 11 April 2017, FTUI menerima kunjungan dari delegasi National Taiwan University (NTU). Delegasi NTU diterima di Ruang Rapat Senat, Gedung Dekanat FTUI. Delegasi NTU diterima oleh Wakil Dekan  II FTUI Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum, Dr. Ir. Hendri D.S. Budiono, M.Eng dengan didampingi Direktur Pendidikan UI, Prof. Dr. Ir. Harinaldi, M. Eng; Manajer Kerjasama, Kemahasiswaan, Alumni & Ventura FTUI, Dr. Badrul Munir, ST., M.Eng.Sc; Manajer Riset & Pengabdian Masyarakat, Prof. Dr. Ir. Akhmad Herman Yuwono, M.Phil.Eng serta beberapa Ketua dan Sekretaris Departemen di lingkungan FTUI.

Delegasi NTU dipimpin oleh Vice President for Academic Affairs, Prof. Hung Chi Kuo dengan didampingi Director of Academic Affairs, Tai Hsiung Hong; Vice Dean of College of Engineering, Wen Chang Chen serta beberapa Perwakilan Departemen di NTU.

Kunjungan ini merupakan langkah awal kerjasama antara NTU dan UI khususnya FTUI, direncanakan ke 2 universitas akan melakukan kerjasama riset serta pertukaran guru besar di masa mendatang. Selain NTU, FTUI telah menjalin kerjasama dengan beberapa Universitas lain di Taiwan, diantaranya National Taiwan University of Science and Technology (NTUST) dan National Pingtung University of Science and Technology (NPUST). (Humas FT)

NTU 3 NTU

X