id
id

Kunjungan Fakultas Teknik Universitas Udayana, Bali

Dekan FTUI beserta jajarannya menerima kunjungan dari Fakultas Teknik Universitas Udayana, Bali pada 10 November 2016 bertempat di Ruang Alumni Lounge, Gedung Dekanat FTUI. Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA didampingi beberapa Manajer di lingkungan FTUI diantaranya Manajer Pendidikan & Kepala PAF, Dr. Ir. Wiwik Rahayu, DEA; Manajer Riset & Pengabdian Masyarakat, Prof. Dr. Ir. Akhmad Herman Yuwono, M.Phil.Eng; Manajer Kerjasama, Kemahasiswaan, Alumni & Ventura, Dr. Badrul Munir, ST., M.Eng.Sc; Manajer Umum & Fasilitas, Jos Istiyanto, ST., MT., Ph.D; Ketua Unit Pengembangan dan Penjaminan Sistem Manajemen, Dr. Ir. Rahmat Nurcahyo, M.Eng.Sc serta beberapa Ketua Departemen menerima delegasi dari Fakultas Teknik Universitas Udayana, Bali.

Delegasi dari Fakultas Teknik Universitas Udayana terdiri dari Dekan FT UNUD, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, MT., Ph.D; Wakil Dekan I, Prof. Ir. Ngakan Putu Sueca, MT., Ph.D; Wakil Dekan II, Dr. Eng. Made Sucipta, ST., MT; Wakil Dekan III, Ir. I Nyoman Budiastra, M.Kes., MT serta beberapa Ketua Program Studi di Lingkungan FT UNUD.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan delegasi FT UNUD ke FTUI adalah untuk melakukan studi banding terkait manajemen fakultas baik di bidang keuangan, pendidikan, akademik, sistem manajemen mutu dan lain sebagainya. Setelah diterima oleh Dekan FTUI, rombongan kemudian memisahkan diri sesuai dengan pembahasan masing-masing diantaranya di bidang keuangan, pendidikan, akademik serta kunjungan ke beberapa Departemen yang ada di FTUI. (Humas FT)

 

X