DSC_0180 3

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTUI dengan didukung penuh Pimpinan FTUI melalui Bagian Kemahasiswaan, mengadakan Malam Apresiasi Prestasi (MAP) Mahasiswa Berprestasi FTUI 2015. MAP 2015 diselenggarakan pada 14 April 2015 bertempat di Auditorium K-301, Gedung Kuliah K, FTUI.

Acara dibuka dengan sambutan dari Manajer Kerjasama, Kemahasiswaan, Alumni, dan Ventura FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng dan dilanjutkan dengan sambutan Wakil Dekan I bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan, Dr. Ir. M. Asvial, M.Eng.

Acara Malam Apresiasi Prestasi ini merupakan acara malam penganugerahan kepada para Mahasiswa Berprestasi (Mapres) FTUI. Ada beberapa kategori dalam Mapres FTUI, yaitu Mapres Utama, Mapres Kategori (Seni, Olahraga, Sosial, Riset, Wirausaha, Akademik, Perjuangan).

Kriteria penilaian Mapres Utama dilihat dari prestasi yang telah diraih dengan menjuarai berbagai perlombaan, memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik, terjaga akademisnya dan serta aktif. Setelah melalui penilaian yang ketat, terpilih Aulia Qisthi (Teknik Lingkungan, 2011) sebagai Mapres Utama FTUI yang selanjutnya akan mewakili FTUI untuk berlomba pada Mapres UI. Acara kemudian ditutup dengan sambutan Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA dan diakhiri dengan foto bersama. (Humas FT)

FacebookTwitter