enid
enid

NUTRIFOOD INTERNSHIP PROGRAM 2019

Nutrifood Internship Program 2019 yang sudah berlangsung 4 tahun terakhir, dirancang untuk pembelajar dengan semangat untuk bertumbuh, serta berani untuk berkontribusi dalam rangka memberikan dampak yang baik untuk dirinya dan lingkungan sekitarnya. Melalui program yang kami berikan, kami berharap para pembelajar mendapatkan pengalaman kerja yang mampu memaksimalkan potensi baik kemampuan kerja maupun kemampuan diri lainnya.

Program internship yang didesain untuk memberikan pengalaman belajar dan bekerja dalam suasana yang menyenangkan dan didukung dengan proses mentoring dan coaching dari pakar perusahaan selama 320 jam atau setara kurang lebih 2 bulan masa kerja. Di awal kegiatan, mahasiswa akan dibekali dengan orientasi dari praktisi perusahaan yang diharapkan bisa menjadi bekal untuk mengerjakan project baik individu maupun kelompok. Di akhir masa magang, mahasiswa diwajibkan mempresentasikan project di hadapan para mentor.

KRITERIA PESERTA

  • Mahasiswa S1 minimal semester 4 dengan IPK minimal 3,50.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, keinginan belajar yang tinggi, dan mampu bekerja dalam tim.
  • Berkomitmen untuk memiliki gaya hidup sehat.

MEKANISME DAN WAKTU PELAKSANAAN
Pendaftaran : Mahasiswa mendaftarkan diri melalui www.nutrifood.eo.id/internship sebelum 31 Maret 2019
Seleksi I   : CV online yang masuk akan diseleksi oleh tim NUTRIP di Nutrifood
Seleksi II : Kandidat terpilih diundang tes tertulis dan wawancara di kantor pusat PT Nutrifood Indonesia
Pelaksanaan : Peserta program belajar dan bekerja selama kurang lebih 2 bulan di Nutrifood mulai dari Mei/Juni hingga akhir Agustus 2019, menyesuaikan Ii bur semester kebanyakan universitas.

AKOMODASI PESERTA

  • Nutrifood memberikan subsidi transportasi bagi peserta yang mengikuti seleksi tertulis dan wawancara yang berasal dari luar Jabodetabek.
  • Nutrifood menyediakan makan siang pada hari kerja serta subsidi uang transportasi selama program internship berlangsung untuk mahasiswa yang terpilih.
  • Nutrifood menyediakan lokasi menginap (Guest House) serta kendaraan operasional bagi mahasiswa terpilih yang berdomisili di luar Jakarta.
  • Setiap mahasiswa terpilih berhak menggunakan setiap fasilitas umum yang tersedia di kantor Nutrifood seperti gym, klinik, studio musik, serta sesuai kebutuhan lainnya.
  • Seluruh biaya hidup di luar program yang menjadi kebutuhan pribadi mahasiswa ditanggung oleh mahasiswa tersebut.

Informasi lebih lanjut:
PT. Nutrifood Indonesia
Jl. Rawabali II No. 3
Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur 13920
Telp. +62-21-29635700
Fax. +62-21-4605781

 

 

 

 

X