id
id

Pameran Foto Klub Fotografi Dosen FTUI

Klub Fotografi Dosen FTUI didirikan bulan Februari 2016, sebagai ajang silahturahmi untuk saling asah asih asuh dalam meningkatkan kemampuan keahlian fotografi. Kegiatan pameran adalah ujung dari berbagai kegiatan poses fotografi, yaitu diskusi sharing pengetahuan teknik fotografi, hunting mendapatkan foto dan saling presentasi hasil foto untuk saling meningkatkan kualitas.

Pembukaan Pameran Foto Klub Fotografi Dosen FTUI dibuka oleh Wakil Dekan I FTUI, Dr. Asvial, M.Eng pada hari Jum’at 29 April 2016. Karya foto para dosen yang tergabung dalam Klub Fotografi Dosen FTUI dipamerkan di Lobby Gedung Engineering Center FTUI. Beberapa dosen yang tergabung dalam Klub Fotografi Dosen FTUI diantaranya Herr Soeryantono dari Departemen Teknik Sipil, Purnomo Sidi Priambodo dari Departemen Teknik Elektro, Antony Sihombing dari Departemen Arsitektur, Eko A Setiawan dari Departemen Teknik Elektro, Badrul Munir dari Departemen Teknik Metalurgi dan Material, Dita Trisnawan dari Departemen Arsitektur serta Wahyuaji Narotama Putra dari Departemen Teknik Metalurgi dan Material.

Berbagai proses di bidang fotografi dalam klub fotografi dosen FTUI ini merupakan ajang silahturahmi yang tidak hanya mendekatkan hubungan pertemanan, tetapi juga meningkatkan skill teknis para anggota. Kami bersyukur, seluruh anggota antusias, kami telah bersama-sama memberanikan diri memamerkan hasil karya kami. Awal yang bagus, semoga menyenangkan semua pihak dan menginspirasi. (Klub Fotografi Dosen FTUI)

X