id
id

Pameran Karya Mahasiswa Arsitektur FTUI

Departemen Arsitektur FTUI mengadakan Pameran Karya Mahasiswa Arsitektur dan Arsitektur Interior yang diberi nama “Diverge”. Pameran tersebut diadakan selama 4 hari pada 19-22 Desember 2016. Acara pembukaan dilaksanakan di selasar Departemen Arsitektur dengan dihadiri Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA; Ketua Departemen Arsitektur, Prof. Yandi Andri Yatmo, Ph.D beserta segenap staf pengajar Departemen Arsitektur serta Mahasiswa Departemen Arsitektur.

Pameran karya ini merupakan karya mahasiswa dari mata kuliah Desain Dasar yang diambil oleh mahasiswa tahun pertama Departemen Arsitektur. Pameran untuk mahasiswa tahun pertama ini merupakan pertama kalinya digelar sebagai bagian dari kurikulum 2016. Dengan diadakannya pameran di tahun pertama, diharapkan mahasiswa dapat lebih terpacu dalam berkreasi dan lebih berani dalam memamerkan karyanya sehingga akan lebih baik dalam menghasilkan dan memamerkan karya-karya selanjutnya.

Pameran Karya Mahasiswa Arsitektur ini terbagi dalam beberapa tema dalam pembagian karyanya, diantaranya Sensuality of Light and Shadow; Tension and Catwalk; Nature’s Collection; Points, lines and shadow; Studio Library; Landscape of Light and Shadow; XYZ 360°; Impressive of Light and Shadow; Science of Light and Shadow; The Space; The Composition. (Humas FT)

X