id
id

Pelatihan Manajemen Mutu ISO 9001: 2015

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada sivitas akademika FTUI, Unit Pengembangan dan Penjaminan Sistem Manajemen FTUI dibawah pimpinan Dr. Ir. Rahmat Nurcahyo, M.Eng.Sc, mengadakan Pelatihan Manajemen Mutu ISO 9001: 2015 bagi para karyawan Fakultas Teknik UI. Pelatihan dilaksanakan pada Jum’at, 8 April 216 bertempat di Ruang Student Centered Learning, Gedung S 405.

Materi yang diberikan pada Pelatihan Manajemen Mutu ISO 9001: 2015 kali ini adalah prinsip-prinsip manajemen kualitas, standar ISO untuk manajemen kualitas, pendekatan proses, Siklus PDCA, Risk-based thinking serta kompatibilitas dengan standar sistem manajemen.

Berdasarkan kebijakan mutu Fakultas Teknik Universitas Indonesia yang telah disusun, FTUI berkomitmen untuk mewujudkan beberapa hal, yaitu: aktivitas perkuliahan dan penelitian berstandar tinggi, pengalaman pendidikan bagi mahasiswa dalam pengembangan pengetahuan dan keterampilan, peningkatan sistem manajemen mutu secara berkesinambungan, dan peningkatan kepuasan konsumen hingga melebihi harapan konsumen. (Humas FTUI)

X