id
id

Pembukaan Pekan Audit Internal FTUI

FTUI berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada sivitas akademikanya, salah satu cara untuk mencapai hal tersebut adalah dengan mengimplementasikan program-program ISO diantaranya ISO 9001: 2015 di bidang administrasi akademik sdm dan keuangan, ISO 14001 di bidang lingkungan dan OHSAS 18001 di bidang kesehatan dan keselamatan kerja.

Untuk menyambut audit eksternal yang rencananya akan diadakan pada bulan Desember, diadakan audit internal terlebih dahulu di lingkungan FTUI. Pekan Audit Internal FTUI akan diadakan pada 14-18 November 2016. Acara Pembukaan Audit Internal FTUI diadakan pada 14 November 2016 bertempat di Ruang Auditorium K-301 Gedung Kuliah K FTUI. Acara dibuka dengan sambutan Wakil Dekan II Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum, Dr. Ir. Hendri D.S. Budiono, M.Eng dan dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Unit Pengembangan dan Penjaminan Sistem Manajemen, Dr. Ir. Rahmat Nurcahyo, M.Eng.Sc.

Dalam acara ini juga diserahkan beberapa peralatan K3L untuk laboratorium-laboratorium yang ada di FTUI dan diserahkan secara simbolis kepada para kepala laboratorium. Peralatan K3L yang diserahkan diantaranya masker, sepatu boot, apar, kotak emergency dan lain sebagainya sesuai dengan kebutuhan masing-masing laboratorium. Rencananya ke depan di FTUI akan diadakan 1 hari khusus yang akan didedikasikan untuk mengingatkan pentingnya peningkatan kualitas sistem manajemen mutu. Hari khusus tersebut akan diberi tajuk “Quality Day”. (Humas FT)

X