Penawaran Beasiswa dari Bank KEB Hana Indonesia 2015 kepada mahasiswa Program S1 di lingkungan fakultas masing-masing dengan persyaratan dan berkas kelengkapan sebagai berikut:
1.       membutuhkan bantuan finansial dengan melampirkan Slip Gaji (Surat Keterangan Penghasilan) dan Surat Keterangan Tidak Mampu dari pejabat lingkungan setempat;
2.       terdaftar di program S1 minimal duduk di tahun ke 2 (dua)  dengan melampirkan fotokopi KTM;
3.       IPK minimal 2.75 dengan melampirkan transkip nilai  terakhir;
4.       mendapat rekomendasi dari fakultas dalam Bahasa Inggris dengan mengisi formulir rekomendasi (form terlampir) dan dilengkapi cap fakultas;
5.       bukan perokok aktif (melampirkan surat pernyataan);
6.       usia di bawah 25 tahun per 1 Oktober 2015 (melampirkan fotokopi KTP);
7.       melampirkan fotokopi dan Kartu Keluarga;
8.       mengisi formulir beasiswa dari KEB dan dari UI (terlampir);
9.       mengirimkan dokumen kelengkapan asli ke Direktorat Kemahasiswaan UI (bagi yang diterima).
 
Bagi mahasiswa yang berminat dapat mendaftarkan secara online ke laman http://beasiswa.ui.ac.id serta mengunggah semua berkas kelengkapan pada laman tersebut. Melalui surat ini berikut kami sampaikan tanggal-tanggal penting penawaran beasiswa secaraonline, yaitu:
1.    pendaftaran online langsung oleh mahasiswa: 28 September -1 Oktober 2015;
2.    seleksi, pengusulan nama rekomendasi dan pengumpulan berkas fisik dari fakultas dilakukan pada tanggal 2 Oktober 2015.
 
                Sebagai informasi besaran beasiswa yang akan diberikan adalah sebesar $ 500 per orang per tahun. Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon bantuan Bapak/Ibu untuk dapat menyampaikan masing-masing 1 (satu) orang calon penerima beasiswa yang sangat direkomendasikan ke Direktorat Kemahasiswaan UI Gd. Pelayanan Mahasiswa Terpadu Lt.1, Kampus UI Depok paling lambat tanggal 2 Oktober 2015.
FacebookTwitter
X