id
id

Peresmian Perluasan Kantin Dosen FTUI

Sebagai bentuk pelayanan kepada civitas akademika FTUI khususnya dosen FTUI, Manajemen Dekanat FTUI mengadakan perluasan kantin Dosen FTUI. Acara peresmian perluasan kantin dosen FTUI diselenggarakan pada 12 Januari 2016 bertempat di Ruangan Kantin Dosen FTUI, Gedung Pusgiwa FTUI lantai dasar.

Hadir dalam peresmian perluasan kantin dosen FTUI, Dekan FTUI, Prof. Dr. Ir. Dedi Priadi, DEA; Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum, Dr. Ir. Hendri D.S. Budiono, M.Eng; serta Manajer Umum & Fasilitas, Jos Istiyanto, ST., MT., Ph.D dan segenap tim dosen FTUI.

Acara peresmian dimulai dengan sambutan Dekan FTUI, dalam sambutannya, Dekan FTUI berharap kantin dosen FTUI yang sekarang dinamakan Faculty Lounge dapat menjadi tempat bagi dosen-dosen FTUI untuk membahas berbagai hal dan saling mempererat hubungan diantara para dosen. Selepas sambutan acara dilanjutkan dengan pemotongan pita, pembacaan doa dan pemotongan tumpeng oleh Dekan FTUI yang kemudian potongan tumpeng diserahkan ke Ketua Dewan Guru Besar FTUI, Prof. Dr. Ir. Tommy Ilyas, M.Eng dan Ketua Senat Akademik Fakultas FTUI, Prof. Dr. Ir. Djoko M Hartono, S.E., M.Eng. Selepas pemotongan tumpeng acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama dengan diiringi alunan live music dari Band Karyawan FTUI.

Perluasan kantin dosen ini menambah lahan kantin dosen sekitar 200 meter persegi, dari sebelumnya sekitar 150 meter persegi menjadi sekitar 350 meter persegi. Kapasitas tempat duduk juga ditambah dari sebelumnya dapat menampung sekitar 40 orang, setelah diperluas dapat menampung sekitar 80 orang. Kantin dosen ini juga dilengkapi panggung kecil di sudut ruangan yang dilengkapi dengan peralatan band yang dapat digunakan sebagai sarana hiburan. Kantin Dosen FTUI pertama kali didirikan pada tahun 1996 pada masa kepemipinan Prof. Dr. Ir. Djoko Hartanto, M.Sc sebagai Dekan FTUI dan merupakan satu-satunya kantin khusus untuk dosen yang ada di lingkungan UI. (Humas FT)

X