id
id

Pertemuan Perdana UI JICA di Fakultas Teknik Universitas Indonesia

Rabu (18/12/2019), Fakultas Teknik Universitas Indonesia telah menyelenggarakan “UI JICA The 1st Joint Coordination Comitee (JCC) Meeting: Project for Human Development Resources For Cyber Security Professionals 2019-2024”.  Acara yang diketuai oleh Dr. Muhammad Salman ini dilaksanakan di Ruang Senat, Gedung Dekanat FT UI. Acara ini dihadiri oleh Dekan FT UI, Dr. Ir. Hendri D.S Budiono.

Rangkaian acara UI JICA dimulai dengan sambutan dari Dr. Ir. Hendri D.S Budiono, yang dilanjutkan dengan pembukaan oleh Dra. Haryati, M.I.Kom. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pidato dari perwakilan Kedutaan Besar Jepang, Yusuke Kaneko, dan pidato dari perwakilan JICA, Chinatsu Iha. Melalui acara ini, peserta rapat membahas progress yang telah dilaksanakan selama enam bulan terakhir. Sementara itu, turut dirancang pula rencana untuk enam bulan ke depan.

UI JICA ditutup dengan pidato oleh Prof. Dr-ing. Kalamullah Ramli dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Setelah itu, dilanjutkan dengan tur singkat ke Smart Classroom FT UI dan sesi foto bersama.

X