enid
enid

Pisah Sambut Para Wakil Dekan FTUI

Pada Jumat, 21 Januari 2022, Rektor UI melantik dua Wakil Dekan FTUI untuk periode 2022-2026. Prof. Dr. Ir. Yanuar M.Eng., M.Sc. sebagai Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan dan  Prof. Ir. Mahmud Sudibandriyo, M.Sc., Ph.D. Fakultas sebagai Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum FTUI pada acara sertijab yang dilaksanakan secara hibrid.

Setelah acara sertijab, FTUI kembali merayakan penyerahan tongkat estafet kepemimpinan dalam acara Pisah Sambut Wakil Dekan FTUI. Turut hadir pada acara tersebut, Dekan FTUI periode 2022-2026, Prof.  Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU, Dekan FTUI periode 2018-2022, Dr. Ir. Hendri D.S. Budiono, M.Eng. Ketua dan Sekretaris Senat Akademik Fakultas, Ketua dan Sekretaris Dewan Guru Besar Fakultas, Para Wakil Dekan, Ketua Departemen dan Para Manajer di lingkungan FTUI periode 2018-2022, Para Wakil Dekan periode 2018-2022, dan para pengurus FTUI periode 2022-2026.

Pada sambutannya, Dekan Heri menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Para Wakil Dekan sebelumnya yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sangat baik. “Pencapaian Prof. Asvial dan Prof. Nandy selama ini menjadi contoh dan tauladan bagi para Wakil Dekan berikutnya yang baru akan memulai tugasnya hari ini sampai empat tahun kedepan. Dalam masa transisi ini, kami sangat berterima kasih kepada para Wadek dan Manajer di periode 2018-2022 karena terus bersama-sama dalam menjalani berbagai kegiatan agar berjalan lancar.”

Dalam salam perpisahannya, Prof. Asvial mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan sivitas akademika selama beliau menjabat delapan tahun sebagai Wakil Dekan bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan. “Kerjasama dan komitmen yang terjalin selama ini menjadikan FTUI, terutama di bidang 1 selalu menjadi contoh di UI. Saya juga mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan permohonan maaf kepada sivitas akademika jika selama ini ada salah kata, tindakan atau kebijakan yang tidak berkenan. Itu semua untuk menunjukkan bahwa FTUI unggul dalam penegakan aturan-aturan yang berlaku.”

Sementara Prof. Nandy Putra pada salam perpisahannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala kesempatan yang diberikan selama ini. “Sudah 25 tahun ini saya menjabat di struktural. Alhamdulillah selesai tugas saya sebagai Wakil Dekan II. Ini bukan akhir dan saya berjanji akan tetap berkontribusi positif kepada FTUI yang kita cintai. Terima kasih kepada tim saya, tim salut dan solid. Di bidang 2 ada Pak Imansyah yang telah merapikan UKK dan meningkatkan pendapatan FTUI, Pak Jos yang kembali meningkatkan angka Guru Besar FT, dan Pak Jaya yang telah membantu mewujudkan fasilitas FTUI.”

Pada acara tersebut ditampilkan video-video ungkapan terima kasih dan apresiasi atas kinerja luar biasa kepada Prof. Asvial dan Prof. Nandy. Video berasal dari rekan-rekan tenaga kependidikan yang bekerja dibawah bidang masing-masing Wakil Dekan.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X