FacebookTwitterGoogle+PinterestShare

Unit kearsipan FTUI yang diberi nama Pusat Dokumentasi, berhasil meraih penghargaan sebagai Unit Kearsipan Teladan Favorit pada Apresiasi Unit Kearsipan Teladan UI 2017. Pemberian penghargaan dilaksanakan di Ruang Apung, Gedung Perpustakaan UI pada 12 Desember 2017.

Pusdok FTUI yang berada di bawah arahan Manajer Umum dan Fasilitas, Jos Istiyanto, Ph.D dibentuk pada 2012. Fungsi utama Pusdok FTUI adalah sebagai unit kerja yg bertanggung jawab atas kegiatan pengelolaan arsip di lingkungan FTUI dengan beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya; melakukan pengarsipan berkas kegiatan fakultas, melakukan pengembangan sistem kearsipan, melakukan pengembangan SDM dalam bidang kearsipan serta bekerjasama dengan instansi lain dalam memajukan sistem kearsipan FTUI.

Saat ini sekretariat Pusdok FTUI diisi oleh 3 orang staf dan 7 tenaga wiradha. Sekretariat Pusdok FTUI terletak di Gedung Engineering Center lantai 2 dengan luas ruangan sekitar 500 meter persegi yang terdiri dari ruangan pengolahan arsip serta ruang penyimpanan arsip. (Humas FT)