Tenaga Kependidikan FTUI kembali meraih prestasi cemerlang, kali ini 1 orang tenaga kependidikan dari bidang administrasi akademik dan 2 orang laboran dari FTUI menjadi Tenaga Kependidikan Berprestasi tingkat Universitas Indonesia 2016.

Adapun tenaga kependidikan FTUI yang menjadi Tenaga Kependidikan Berprestasi tingkat UI adalah Melya Jurisvina dari Pusat Administrasi Fakultas FTUI yang meraih peringkat ke 3 Tenaga Adminisitrasi Akademik Berprestasi Tingkat UI.

Sedangkan 2 laboran FTUI yang meraih Tenaga Laboran Berprestasi adalah Jajat Sudrajat dari Departemen Teknik Kimia yang meraih peringkat ke 2 Tenaga Laboran Berprestasi tingkat UI dan Farah Dini Sofyan dari Departemen Teknik Sipil yang meraih peringkat ke 3 Tenaga Laboran Berprestasi tingkat UI.

Selamat kepada para peraih penghargaan Tenaga Kependidikan Berprestasi, semoga hal ini dapat meningkatkan pelayanan kepada seluruh sivitas akademika FTUI dan menjadi pemacu semangat bagi tenaga kependidikan FTUI lainnya untuk meraih prestasi yang lebih baik. (Humas FT)

FacebookTwitter