id
id

PSAF Orang Tua Mahasiswa Angkatan 2016

Untuk mencapai hasil pendidikan yang maksimal, diperlukan koordinasi yang baik antara institusi pendidikan dan orang tua mahasiswa, untuk itu FTUI mengundang orang tua mahasiswa program S1 Reguler dan Paralel angkatan 2016 pada acara Pengenalan Sistem Akademik Fakultas yang dilaksanakan pada 17 September 2016 bertempat di Balairung Universitas Indonesia.

Acara PSAF Orang Tua Mahasiswa Angkatan 2016 ini menghadirkan segenap pimpinan FTUI baik dari Jajaran Pimpinan Dekanat, Para Manajer serta Para Ketua dan Sekretaris Departemen di FTUI. Acara diisi dengan perkenalan dengan segenap pimpinan fakultas, presentasi di bidang pendidikan dan akademik, presentasi di bidang riset, serta presentasi di bidang kemahasiswaan. Acara juga diisi dengan pameran karya mahasiswa dari berbagai departemen dan organisasi kemahasiswaan.

Salah satu hal penting yang digarisbawahi dalam pertemuan ini diantaranya, orang tua mahasiswa sebaiknya meminta atau mengetahui password siak-ng anak mereka masing-masing sehingga dapat memantau dan mengetahui perkembangan anak sebagai mahasiswa khususnya di bidang akademik atau nilai yang dperoleh. (Humas FT)

File Presentasi PSAF 2016 Pendidikan

File Presentasi PSAF 2016 Kemahasiswaan

File Presentasi PSAF 2016 Penelitian

X