id
id

Quality Improvement Project: Penyerahan Ijasah di Hari Wisuda

Terobosan baru dilakukan FTUI bagi para lulusannya, kini para lulusan FTUI tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan Ijazahnya, mulai tahun ini, FTUI melakukan pemberian ijazah Lulusan Semester Genap 2014/2015 di hari wisuda.

Proses pengambilan ijazah di hari wisuda yang jatuh pada tanggal 28-29 Agustus 2015, dimulai dengan proses verifikasi akhir data dan foto di ijazah asli serta penandatangan serta pengisian formulir ijazah serta formulir-formulir lainnya. Proses ini bisa dilakukan mulai tanggal 25-27 Agustus 2015 di hari gladi bersih wisuda. Proses verifikasi data, penadatanganan serta pengambilan ijazah dilakukan di Pusat Administrasi Fakultas (PAF) FTUI.

Terobosan pembagian ijazah di hari wisuda bagi lulusan FTUI merupakan salah satu peningkatan pelayanan PAF FTUI kepada para stake holder khususnya mahasiswa dan salah satu implementasi ISO 9001: 2008 yang telah diraih PAF FTUI dibawah arahan Ketua Unit Pengembangan dan Penjaminan Sistem Manajemen, Dr. Ir. Rahmat Nurcahyo, M.Eng.Sc; serta Manajer Pendidikan dan Kepala PAF, Dr. Ir. Wiwik Rahayu, DEA. (Humas FT)

X