id
id

Rapat Kerja Bidang Umum dan Fasilitas FTUI

Dalam rangka penyusunan laporan tahunan 2016 dan penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan 2017, Bidang Fasilitas dan SDM FTUI mengadakan rapat kerja. Rapat kerja diadakan di Hotel Aston Priority, Simatupang, Jakarta Selatan pada 9-10 November 2016.

Rapat Kerja dihadiri segenap pimpinan FTUI mulai dari Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA; Wakil Dekan Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan, Dr. Ir. M. Asvial, M.Eng; Wakil Dekan II Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum, Dr. Ir. Hendri D.S. Budiono, M.Eng; Manajer Umum & Fasilitas, Jos Istiyanto, ST., MT., Ph.D serta Ketua Unit Pengembangan dan Penjaminan Sistem Manajemen, Dr. Ir. Rahmat Nurcahyo, M.Eng.Sc.

Dalam rapat kerja ini, setiap bidang dibawah bagian umum dan fasilitas menyampaikan paparan hasil kerja selama 2016 diantaranya dari bidang humas, puskom, pusdok, fasilitas, pengadaan, inventaris, hingga sdm. Dan dilanjutkan dengan penyusunan laporan tahunan 2016 serta diskusi menyeluruh semua bidang dan pembahasan RKAT 2017. (Humas FT)

X