id
id

Rapat Kerja Dosen FTUI 2017

Untuk meningkatkan konsolidasi serta menyusun rencana perkembangan ke depan, segenap Dosen FTUI mengadakan Rapat Kerja. Rapat Kerja dilaksanakan pada 28-29 September 2017 bertempat di Aston Lake Sentul Resort and Conference.

Acara dibuka dengan sambutan Rektor UI, Prof. Muhammad Anis, M.Met yang juga merupakan dosen di Departemen Departemen Metalurgi dan Material; dilanjutkan dengan sambutan Dekan FTUI, Prof. Dedi Priadi, DEA; Ketua Dewan Guru Besar FTUI, Prof. Tommy Ilyas serta Ketua Senat Akademik Fakultas FTUI, Prof. Djoko M. Hartono.

Acara dilanjutkan dengan presentasi tentang apa yang sudah dilakukan manajemen FTUI yang disampaikan Wakil Dekan I, Dr. Muhammad Asvial untuk bidang  Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan serta dilanjutkan presentasi Wakil Dekan II, Dr. Hendri D.S. Budiono untuk bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum.

Rapat kerja kemudian dibagi ke dalam 5 komisi, yaitu komisi akademik, komisi etik, komisi penelitian, komisi pengembangan SDM, dan komisi ventura. Pada malam hari, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama sekaligus ramah tamah serta perkenalan dosen-dosen muda FTUI. Acara rapat kerja ditutup dengan presentasi dari masing-masing komisi serta rapat pleno. (Humas FT)

X