id
id

Rapat Kerja Laboratorium FTUI 2017

Fakultas Teknik Universitas Indonesia mengadakan Rapat Kerja Laboratorium 2017, Rabu & Kamis, 10-11 Mei 2017 di Salak Tower Hotel, Bogor. Acara yang bertajuk “The Next Level” ini dihadiri oleh jajaran pimpinan FTUI dan para Kepala Laboratorium dari tiap-tiap Departemen.

Dalam sambutannya, Dekan FTUI, Prof. Dr.Ir. Dedi Priadi, DEA menyatakan bahwa rapat kerja laboratorium ini adalah salah satu bentuk komitmen dari FTUI untuk menerapkan standar ISO 9001 dan ISO 14001 yang telah diperoleh sebelumnya. Sesuai dengan tema acaranya, diharapkan kedepannya setiap laboratorim FTUI akan lebih profesional dalam pengelolaanya, menerapkan sistem berbasis lingkungan dan mengutamakan keamanan & keselamatan.

Rapat kerja ini diawali dengan pemaparan umum dari 3 Komisi yaitu, Komisi 1 yang menyangkut aspek tata kelola organisasi laboratorium, Komisi 2 untuk aspek praktium dan Komisi 3 untuk aspek sistem lingkungan dan keselamatan (SLK). Kemudian dilanjutkan dengan rapat masing-masing komisi. Sebagai kesimpulan, diharapkan kedepannya rapat kerja laboratorium ini akan dilaksanakan secara peridik & berkala demi terwujudnya tatakelola organisasi dan sistem operasional laboratorium yang baik & terstruktur, sehingga dapat meningkatkan pelayanan pendidikan di lingkungan FTUI menjadi lebih baik lagi. (Humas FT)

DSC_0835-2 resize

X