PensiunanPaguyuban Pensiunan Karyawan Fakultas Teknik Universitas Indonesia, mengadakan acara Reuni dan Silaturahmi Purna Bhakti Tenaga Kependidikan FTUI. Acara diselenggarakan di Setu Babakan pada 14 September 2014.

Sebelum acara dimulai, diadakan perlombaan memancing yang diikuti oleh rekan-rekan yang tergabung dalam paguyuban memanncing dan rekan-rekan pensiunan.Hadir dalam acara ini beberapa sesepuh pendiri FTUI dari unsur Pegawai, Pegawai yang masih aktif serta Pimpinan Fakultas yang saat ini menjabat di FTUI yang diwakili Wakil Dekan II, Dr. Hendri Budiono, M.Eng.

Dalam sambutannya, Dr. Hendri menyambut baik acara ini dimana dengan adanya acara ini akan dapat terus menyambung tali silaturahmi antar civitas akademika FTUI khusnya Pensiunan Karyawan FTUI. Dalam acara ini hadir sekitar 35 pensiunan FTUI dan dalam acara ini dibentuk kepengurusan Paguyuban Pensiunan Karyawan yang terdiri dari 2 orang pegawai yang masih aktif dan 2 orang yang sudah pensiun yang terdiri dari ketua, bendahara serta sekretaris.

Pembentukan kepengurusan terbentuk secara aklamasi. Adapun maksud dan tujuan pembentukan kepengurusan ini nantinya agar supaya terus terjalin komunikasi, sehingga tidak terputus hubungan tali silaturahmi sesama pensiunan FTUI.

Selain silaturahmi, paguyuban ini juga berencana mengadakan pengumpulan dana sosial untuk membantu rekan-rekan pensiunan yang membutuhkan. Rencananya paguyuban ini akan mengadakan pertemuan setidaknya 6 bulan sekali dengan bertempat di FTUI.

Paguyuban Pensiunan Karyawan FTUI ini menghaturkan ucapan terima kasih kepada seluruh donatur, terutama pihak Manajemen Dekanat FTUI yang turut membantu mensukseskan acara tersebut.

Acara Reuni dan Silaturahmi ini kemudian diisi dengan acara makan bersama, hiburan organ tunggal dan ditutup dengan foto bersama dengan latar belakang Situ Babakan. (KYO-Humas FT)

FacebookTwitter
X