id
id

Review & Reward Penerapan Cashless Kantin FTUI

Pada hari jumat 23 Desember 2016, diadakan kegiatan Review dan Reward Penerapan Cashless di Kantin Mahasiswa FTUI. Acara ini dihadiri Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum, Dr. Ir. Hendri D.S. Budiono, M.Eng, perwakilan dari Bank BNI KCU UI Depok Linda Purnama Sari dan Manajer Umum & Fasilitas, Jos Istiyanto, ST., MT., Ph.D.

Agenda dimulai dengan pemaparan hasil evaluasi transaksi menggunakan Kartu Tapcash BNI dan Penilaian Aspek Kebersihan, Kesehatan dan Ketertiban masing2 counter pedagang kantin oleh Manajer Umum & Fasilitas, Jos Istiyanto, ST., MT., Ph.D.

Reward Mingguan Utama diberikan kepada Sdr. Imam Syafii sebagai pedagang yang menggunakan transaksi tapcash terbanyak di kantin dan terbaik dalam hal pengelolaan kebersihan, kesehatan serta ketertiban counter pedagang.  Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum, Dr. Ir. Hendri D.S. Budiono, M.Eng memaparkan tujuan penggunaan sistem cashless dan harapan kedepan upaya menciptakan kantin yang higienis dan ISO. (Koordinator Kantin FTUI)

X