id
id

Scientific Article Writing Workshop

Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas penulisan artikel ilmiah sivitas akdemika FTUI di Jurnal Internasional, khususnya mahasiswa S2 dan S3, Unit Riset dan Pengabdian Masyarakat FTUI mengadakan acara Scientific Article Writing Workshop. Acara ini diadakan pada 30 Maret 2017 bertempat di Ruang Chevron, Gedung Dekanat FTUI.

Workshop ini menampilkan empat narasumber yaitu drg. Diah Ayu Maharani, S.K.G., Ph.D. , Dr. Muhammed Ali Berawi, Dr.-Ing. Nasruddin, M.Eng. , Dr. Yohan Suryanto. Acara dibuka dengan sambutan oleh Wakli Dekan 1 Bidang Pendidikan,Penelitian dan Kemahasiswaan Dr. Ir. M. Asvial, M.Eng dan Manajer Riset dan Pengabdian Masyarakat FTUI, Prof. Akhmad Herman Yuwono, M.Phil.Eng yang juga menjadi moderator pada acara Workshop tersebut.

Tema yang dibawakan para pembicara, diantaranya drg. Diah Ayu Maharani, S.K.G., Ph.D. membawakan presentasinya yang berjudul “Strategi Publikasi Universitas Indonesia”, Dr. Muhammed Ali Berawi membawakan presentasinya yang berjudul “Tips dan Trik Menulis Artikel Ilmiah”, serta Dr.-Ing. Nasruddin, M.Eng dan Dr. Yohan Suryanto yang berbagi Pengalaman Mempublikasikan Artikel Ilmiah di Jurnal Internasional Berkualitas. (Humas FT)

DSC_0169 DSC_0205

X