id
id

Seminar Payroll Bank Mandiri, Langkah Awal Kerja Sama Bank Mandiri dengan FTUI

Bank Mandiri bekerja sama dengan Fakultas Teknik Universitas Indonesia (FTUI) menyelenggarakan seminar dengan tema “Gajian di Mandiri, Banyak Cuannya”. Kegiatan ini diselenggarakan pada Selasa, 28 Juni 2022 di Auditorium Gedung K301 dan dilaksanakan secara hybrid.

Seminar ini khusus diadakan untuk dosen, tendik, dan seluruh civitas akademika di FTUI yang ingin mengetahui keuntungan finansial yang didapatkan dengan menggunakan payroll Bank Mandiri. Pada kesempatan ini, turut hadir perwakilan pimpinan Bank Mandiri, yaitu Ibu Tetty selaku Wakil Kepala Area Bank Mandiri Depok, Bapak Puntuh selaku Kepala Departemen Produk KSM/KTA Bank Mandiri, dan beberapa pimpinan lainnya.

Seminar dibuka dengan sambutan oleh Prof. Ir. Mahmud Sudibandriyo, M.Sc., Ph.D. selaku Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura dan Administrasi Umum FTUI, “Hari ini Bank Mandiri hadir untuk mempresentasikan apa-apa keuntungan atau benefit menjadi nasabah bank mandiri seperti payroll. Saya sendiri pun sudah merasakan manfaatnya karena beberapa hari yang lalu saya sudah pindah payroll ke Bank Mandiri. Jadi saya harap mudah-mudahan teman-teman yang hadir disini juga bisa mengambil manfaat dari apa yang dipaparkan oleh Bank Mandiri.”

“Kemarin kami telah melakukan pemasangan QR Code QRIS Bank Mandiri untuk tenant kantin FTUI, sehingga di awal Juli nanti ketika mahasiswa sudah mulai masuk offline sudah bisa menggunakan QR Code untuk melakukan pembayaran. Selain itu, kami juga terlibat sebagai sponsorship dalam acara dies natalis FTUI yang ke-58 yang puncaknya akan dilaksanakan di bulan Juli nanti. Kami selaku Bank Mandiri sangat bersemangat untuk mendukung berlangsungnya acara tersebut,” kata Bu Tetty dalam sambutannya.

Kegiatan berlanjut dengan pemaparan program-program perbankan yang disediakan Bank Mandiri. Bank Mandiri menawarkan kemudahan transaksi khusus kepada dosen, staf, dan seluruh karyawan FTUI. Beberapa produk penawarannya antara lain Kredit Serbaguna Mandiri (KSM), Tabungan Rencana untuk kemudahan masa depan, KKB, Mandiri KPR Multiguna, serta platform Abisgajian.id untuk mengetahui kesehatan finansial.

Seminar ini akan menjadi awal terjalinnya kerja sama antara Bank Mandiri dengan Fakultas Teknik UI. Kedepannya, Bank Mandiri dan FTUI akan melakukan kerja sama lainnya, baik untuk dosen, staf, karyawan maupun seluruh sivitas akademika di FTUI.

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X