id
id

Seminar Perlindungan Kekayaan Intelektual Guna Meningkatkan Kualitas Hasil Riset

Untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian yang berpotensi untuk didaftarkan sebagai Kekayaan Intelektual, khususnya bagi seluruh Staf Pengajar dan Mahasiswa Program S2 dan S3, dan Seluruh Departemen, FTUI mengadakan acara Seminar Perlindungan Kekayaan Intelektual Guna Meningkatkan Kualitas Hasil Riset. Acara ini diselenggarakan pada 20 April 2017 bertempat di Ruang Chevron, Gedung Dekanat FTUI.

Seminar ini menampilkan dua narasumber yaitu Ir. Mohammad Zainudin, M.Eng., dan Agung Damarsasongko, S.H, M.H.. Acara dibuka dengan sambutan oleh Manajer Riset dan Pengabdian Masyarakat FTUI, Prof. Akhmad Herman Yuwono, M.Phil.Eng,.

Tema yang dibawakan para pembicara, diantaranya Ir. Mohammad Zainudin, M.Eng. membawakan presentasinya yang berjudul “Sistem Perlindungan KI dalam Bidang Sains dan Teknologi”, Agung Damarsasongko, S.H, M.H.. membawakan presentasinya yang berjudul “Kekayaan Intelektual Stimulus Terhadap Kekayaan Aset Non Paten (Hak Cipta)”.

Dengan adanya seminar ini diharapkan dapat memberikan pemahaman tentang Kekayaan Intelektual serta membangun kemampuan para dosen dan mahasiswa Pascasarjana FTUI agar dapat menghasilkan penelitian yang berpotensi untuk didaftarkan sebagai Kekayaan Intelektual. (Humas FT)

X