Pada hari Senin (17/01/2020), telah dilaksanakan sosialisasi hibah riset dan pengmas di Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Acara ini dilaksanakan di gedung MRPQ FT UI pukul 13.00 WIB. Sosialisasi ini merupakan upaya meningkatkan jumlah partisipasi dosen dan mahasiswa dalam kegiatan Hibah Riset dan Pengmas Pendanaan Kemenristekdikti tahun 2019.

Materi yang disampaikan berupa rencana skema hibah UI 2020, jadwal dan persyaratan pendaftaran, serta capaian luaran hibah UI 2020. Acara ini diawali dengan sosialisasi hibah riset dan pengmas yang disampaikan oleh Cukup Dede Djuhana, Ph.D (Direktur Riset dan Pengembangan), dan Agung Waluyo, Ph.D (Direktur Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat). Selain itu juga terdapat pemaparan materi dari UI Incubate yang memberikan kesempatan untuk mengembangkan bisnis yang dikelola dosen maupun mahasiswa UI.

Peserta yang hadir dalam sosialisasi ini adalah mahasiswa dan tenaga pendidik FT UI. Dengan diadakannya sosialisasi ini diharapkan riset yang dilakukan dosen atau mahasiswa dapat meningkat dan memberikan manfaat baik bagi UI maupun Indonesia.

FacebookTwitter
X