id
id

Sosialisasi Peraturan-Peraturan SDM FTUI

Untuk meningkatkan konsolidasi terkait peraturan-peraturan SDM di lingkungan FTUI, Unit SDM dibawah pimpinan Manajer Umum dan Fasilitas FTUI, Jos Istiyanto, Ph.D mengadakan sosialisasi peraturan-peraturan SDM FTUI. Acara sosialisasi diadakan pada 19 Desember 2017 bertempat di Ruang Rapat Senat, Gedung Dekanat FTUI.

Acara sosialisasi dibagi 2 sesi, sesi 1 sosialisasi kepada para PIC SDM Departemen membahas terkait info terbaru dari Dikti bahwa proses penilaian usulan kenaikan pangkat/jabatan dosen ke jenjang Lektor Kepala dan Guru Besar mengaharuskan adanya pengecekan artikel baik di jurnal internasional maupun paper di konferensi internasional (cek similarity) dengan menggunakan perangkat lunak sebagai contoh dengan Turnitin, atau Ithenticate. Selain itu juga disampaikan prosedur kepegawaian terkait asuransi, tugas belajar dan pension

Sesi 2 sosialisasi kepada Dosen mengenai peraturan-peraturan beserta persyaratannya terkait kenaikan jabatan fungsional dosen (khususnya untuk usulan pengangkatan pertama dalam jabatan), selain itu juga disampaikan tentang persyaratan tugas belajar. (Humas FT)

X