id
id

Toyota Monozukuri Project, Kick Off & Public Lecture

Jumat 3 November 2017, Laboratorium Sistem Manufaktur Departemen Teknik Industri mengadakan kuliah umum bersama PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (PT TMMIN).

Kegiatan ini di hadiri oleh:

  1. Ir. M. Asvial, M.Eng (Wakil Dekan I Bidang Pendidikan, Penelitian dan Kemahasiswaan)
  2. Edward Otto Kanter(Vice President Director PT. TMMIN)
  3. M. Agung Wibowo, MM, MSc, PhD.(Dekan Fakultas Teknik UNDIP)
  4. Dr. Basuki Widodo M.Sc.(Dekan Fakultas Teknik ITS)
  5. Akhmad Hidayanto, ST, MBT. (Ketua Departemen Teknik Industri)

Acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu dilanjutkan dengan pidato sambutan dari Edward Otto Kanter dan sambutan Ketua Departemen Teknik Industri Akhmad Hidayanto, Setelah pidato sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan penjelasan singkat tentang Monozukuri Project. Lalu acara dilanjutkan dengan ceremony kick off monozukuri dengan memukul bedug yang dilakukan oleh Vice President director PT. TMMIN Ir. Edward Otto Kanter dengan didampingi para tamu dan pimpinan Fakultas Teknik UI.

Setelah prosesi ceremony kick off selesai, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan kuliah umum dengan tema “Link and Match Antara Dunia Pendidikan dan Dunia Industri (Toyota Case)”. Kuliah umum ini bertujuan untuk menambah wawasan mahasiswa Teknik Industri Universitas Indonesia mengenai keterkaitan antara industri dunia kerja dengan pendidikan.

Peserta seminar yang hadir sekitar 167 orang yang mayoritas dari mahasiswa Fakultas Teknik UI dan didominasi oleh mahasiswa Jurusan Teknik Industri UI. (Humas FTUI)

X