FacebookTwitterGoogle+PinterestShare

Rabu, 6 September 2017 FTUI menyelenggarakan Workshop on Electrochemical Energy yang bekerja sama dengan Seoul National University (Korea). Workshop berlangsung di Ruang Chevron Gedung Dekanat, Fakultas Teknik UI.

Workshop yang bertema “World Class Professor Program Faculty Of Engineering Universitas Indonesia” ini mempertemukan profesor dan mahasiswa antar kedua universitas dalam satu pertemuan.

Para profesor dari kedua universitas akan mempresentasikan hasil-hasil riset mereka dalam bidang teknik elektro. Yang menjadi pembicara dalam kegiatan ini, diantaranya Prof. Yung-Eun Sung dari Seoul National University dengan tema “Nanomaterials for Electrochemical Energy Conversion and Storage” dan Chairul Hudaya, Ph.D dari Universitas Inndonesia dengan tema “Zn0 nanorods for anode materiails of lithium ion batteries”.

Tidak hanya mengundang para pembicara, acara ini juga menghadirkan para mahasiswa sebagai peserta agar terjadi pertukaran budaya antar kedua negara. Acara ini dimoderatori oleh Dr. Yohan Suryanto, dan dibuka dengan sambutan oleh Prof. DR.-Ing., Misri Gozan, M.Tech, IPM(Humas UI)