en
en

ArchiExpo Universitas Kristen Petra

ArchiExpo merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Kristen Petra. Panitia mengundang mahasiswa Universitas Indonesia untuk datang ke ArchiExpo yang akan diadakan pada :

               Tanggal                : 22-26 April 2019
Waktu                  : 08.00-15.30
Tempat                : Selasar Gedung Q Universitas Kristen Petra Surabaya

ArchiExpo adalah pameran tahunan yang berisi berbagai macam karya arsitektur dari berbagai kompetisi yang telah diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Kristen Petra. Selain itu, ArchiExpo juga menyuguhkan instalasi, workshop, seminar dan berbagai macam acara dengan pembicara yang menarik.

Tahun ini, ArchiExpo mengusung tema “Alter” yang bermakna perubahan, modifikasi, transformasi atau pembaharuan. Alter merupakan perkembangan yang dapat menyebabkan perubahan dalam karakter atau komposisi dengan cara yang relatif kecil tetapi signifikan.

Untuk itu, kami berharap kehadiran mahasiswa Universitas Indonesia untuk ikut Bersama memeriahkan acara ini. Jika terdapat pertanyaan tentang informasi yang belum tercantum, dapat ditanyakan dengan mengirim email ke secretarchiexpo@gmail.com dengan subject:”pertanyaan_(DD/MM/YY)”.

X