en
en

PhD Recruitment 2019 dan Beasiswa S3

Nuffic Neso Indonesia adalah organisasi non-profit yang ditunjuk resmi dan didanai oleh pemerintah Belanda untuk menjadi perwakilan pendidikan tinggi Belanda di Indonesia. Kegiatan Nuffic Neso Indonesia antara lain memberikan informasi mengenai pendidikan di Belanda bagi masyarakat Indonesia serta memfasilitasi dan membantu institusi pendidikan Belanda dalam melakukan kegiatannya di Indonesia. Bekerjasama dengan Kedutaan Besar Kerajaan Belanda, Nuffic Neso Indonesia juga menyelenggarakan program beasiswa bagi masyarakat Indonesia.

Mengingat banyaknya peluang beasiswa untuk pendidikan S3 ke luar negeri yang ditawarkan oleh pemerintah Indonesia, maka PhD Recruitment digagas untuk membantu calon mahasiswa dalam mendapatkan surat penerimaan dari universitas di Belanda. Nuffic Neso Indonesia bekerja sama dengan Academic Transfer untuk kedua kalinya mengundang para professor dari berbagai universitas di Belanda guna melaksanakan PhD Recruitment pada tanggal 16 November 2019 di Pusat Kebudayaan Belanda Erasmus Huis, Jl. H. R. Rasuna Said Kav. S-3, Kuningan, Jakarta.

Informasi lebih lanjut mengenai PhD Recruitment 2019 dan formulir pendaftaran dapat diakses melalui laman web Nuffic Neso Indonesia bit.ly/phdr2019 atau menghubungi kami melalui  info@nesoindonesia.or.id atau (021) 50858787 ext. 200.

X