id
id

PAF FTUI Buka Pelayanan di Hari Sabtu

PAF FTUI BUKA PELAYANAN DI HARI SABTU
Pekan ke-1 dan ke-3 Setiap Bulannya

Juli 2016/Sabtu ke-3 —> 16 Juli 2016

Juli 2016/Sabtu ke-5 —> 30 Juli 2016

Agustus 2016/Sabtu ke-1   —> 6 Agustus 2016

Agustus 2016/Sabtu ke-3   —> 20 Agustus 2016

September 2016/Sabtu ke-1 —>  3 September 2016

September 2016/Sabtu ke-3 —> 17 September 2016

Oktober 2016/Sabtu ke-1 —>  1 Oktober 2016

Oktober 2016/Sabtu ke-3 —>  15 Oktober 2016

November 2016/Sabtu ke-1 —>  5 November 2016

November 2016/Sabtu ke-3 —>  19 November 2016

Desember 2016/Sabtu ke-1 —>  3 Desember 2016

Desember 2016/Sabtu ke-3 —>  17 Desember 2016

Untuk meningkatkan pelayanan baik untuk mahasiswa maupun alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia, maka Pusat Administrasi Fakultas Teknik Universitas Indonesia (PAF FTUI) akan membuka pelayanan untuk pengambilan ijazah, transkrip, dan berkas lainnya yang tidak membutuhkan transaksi perbankan, pada hari Sabtu pertama dan ketiga setiap bulannya. Layanan ini akan dimulai perdana pada tanggal 18 Oktober 2014, mulai dari pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.

Setiap Pengambilan Ijazah harus memperhatikan Syarat dan ketentuan sbb :
1 Siap ambil : Membawa identitas diri berupa KTP/ SIM/ Paspor/ KTM

2 Kurang foto : Membawa Foto dengan ketentuan :

  • Ukuran 6×6 cm
  • 2 lembar
  • Warna hitam putih
  • Tidak berkaca mata
  • Pakaian formil dan rapi
  • Menghadap ke depan
  • Kedua belah telinga harus terlihat

foto paf buka layanan
3 Belum lengkap : belum melengkapi syarat administrasi berupa :

  • Surat Bebas Pustaka dari Perpustakaan UI
  • Tanda Terima Hard Cover Skripsi/Tesis/Disertasi dari Perpustakaan UI
  • Formulir Permohonan Ijazah (dapat diambil di PAF) yang sudah ditandatangani oleh Kadep / Sekdep dan PAF
  • Foto (lihat Ketentuan Foto diatas)

Adapun rekap status kelengkapan syarat pengambilan ijazah terlampir:

Informasi lebih lanjut mengenai pelayanan ini dapat menghubungi PAF FTUI melalui:

Email: paf@eng.ui.ac.id
Telepon : 6221-78888430
Faksimili : 6221-7863507.

Catatan: jika ada perubahan jadwal layanan akan diberitahukan kemudian

 

X