Program Studi Magister Teknologi Biomedis

FacebookTwitterGoogle+PinterestShare

Program Magister Teknologi Biomedis bertujuan untuk menghasilkan tenaga ahli di bidang teknik biomedis yang mampu merumuskan pemecahan masalah kompleks melalui riset berbasis teknologi inovatif dengan pendekatan inter atau multidisiplin dan sesuai dengan etika profesi.

Program Studi Teknologi Biomedis memiliki karakteristik multidisiplin. Para mahasiswa akan mendapatkan proses pendidikan berkualitas, staf pengajar dengan standar internasional serta reputasi internasional dalam bidang teknik, kedokteran, informatika dan biologi.

Program Studi Teknologi Biomedis memiliki tiga peminatan yaitu teknik klinis, teknik informatika medis dan teknik instrumentasi biomedis. Dengan tiga pilihan peminatan ini, lulusan Program Studi Teknologi Biomedis memiliki kesempatan yang luas untuk berkiprah di industri peralatan kesehatan, rumah sakit, institusi pemerintahan dan lembaga penelitian.

Programs Studi Magister Teknologi Biomedis dibuka untuk Kelas Khusus, perkuliahan diselenggarakan di Kampus UI Salemba, Senin–Jumat (16.00–21.00 WIB).

JALUR PENERIMAAN
 Penerimaan melalui jalur SIMAK UI dilakukan secara Online melalui:  http://penerimaan.ui.ac.id

Untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:

Kantor Humas & Protokol Fakultas Teknik UI
Gedung GK, lantai I, Fakultas Teknik Universitas Indonesia, Kampus UI Depok
Phone: +62-21-78888430, 7863311, 78888076 ext 118
Fax: +62-21-78888076
email: humas@eng.ui.ac.id or humas.ftui @ gmail.com
FB: @engineering.ui
Twitter: @humasftui