id
id

396 Wisudawan Ikuti Kegiatan Pra-Wisuda FTUI

Universitas Indonesia kembali melaksanakan wisuda secara luring untuk kedua kalinya sejak pandemi Covid-19. Untuk wisuda kali ini, Universitas Indonesia melakukan sedikit perubahan pada teknis penyelenggaraan wisuda. Sebelum pandemi, prosesi pemberian ucapan selamat dilakukan oleh Rektor dan Dekan Fakultas pada kegiatan gladi wisuda di Balairung. Namun, mulai semester ini, pemberian ucapan selamat dilakukan oleh Dekan di masing-masing fakultas pada rangkaian acara pra-wisuda sebelum para wisudawan mengikuti kegiatan wisuda di Balairung Kampus UI Depok pada hari Jumat & Sabtu, 10 & 11 Maret 2023.

“Prawisuda Fakultas Teknik Universitas Indonesia diselenggarakan pada hari Rabu, (8/03/2023) di Ruang Makara 04 Smart Meeting Room, Gedung Dekanat FTUI. Prawisuda merupakan rangkaian acara yang dilakukan sebelum pelaksanaan wisuda. Rangkaian acara pra-wisuda FTUI meliputi pengambilan foto wisudawan dengan Dekan, pemberian selamat dari Dekan, dan pengambilan ijazah,” jelas Dekan FTUI, Prof. Dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU.

Pada wisuda Semester Gasal 2022/2023, FTUI meluluskan 430 lulusan dengan yang terdaftar sebagai wisudawan sebanyak 396 lulusan, yang terdiri dari kelas Sarjana Reguler, Paralel dan Kelas Internasional, Magister, Doktor dan Profesi. Untuk Program Sarjana Reguler, wisudawan yang mendaftar sebanyak 119 lulusan. Program Sarjana Paralel terdaftar sejumlah 45 lulusan dan Program Sarjana Kelas Khusus International terdaftar sejumlah 42 lulusan. Sedangkan pada Program Pascasarjana yang terdaftar sebanyak 190 lulusan yang terdaftar sebagai wisudawan, 154 dari Program Magister, 18 lulusan dari Program Doktoral dan 18 lulusan dari Program Profesi.

Selamat kepada seluruh wisudawan!

***

Biro Komunikasi Publik
Fakultas Teknik Universitas Indonesia

X